ACER Timeline X Series – Time Is MONEY

Bagi Anda eksekutif muda yang elegan dan dinamis, Timeline X didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan Anda. Bentuknya tipis dan ringan sehingga mudah dibawa kemana saja. Desain stylishnya berpadu serasi dengan performa multimedia yang hebat berkat prosesor Intel Core generasi kedua serta grafis NVidia GeForce GT540M. Nama Timeline X ini dipilih Acer untuk mengedepankan kekuatan utamanya, yakni daya tahan baterai hingga 9 jam, sehingga pekerjaan Anda tidak lagi tertunda- Anda pun masih dapat menikmati hiburan seperti menonton film HD, menjelajah web, ataupun mendengarkan music lebih lama tanpa perlu meraih charger.

Acer Timeline X
Aspire 3830TG / Aspire 4830TG.
Spesifikasi:
PROSESOR : 2nd Gen Intel Core i3/15
LAYAR : 13.3”/14” HD Acer CineCrystal LED-backlit
GRAFIS : 1GB/2GB NVIDIA GeForce GT 540M
MEMORI : 2GB/4GB
KAPASITAS : 500GB/640GB
BERAT: 1.85kg / 2.17kg 



Keunggulannya:
1.Powerfull Processor
Penggunaan prosesor Intel Core generasi ke-2 membuat performa multimedia dan aplikasi grafis semakin optimal. Kini Anda tidak perlu khawatir lagi performa sistem akan menurun saat menjalankan multitasking.
2. Monster Graphics
Kemampuan grafis akan semakin meroket berkat digunakannya NVIDIA GeForce GT540M. Sistem akan semakin efisien berkat digunakannya NVIDIA Optimus.
3. Professionally-tuned speakers
Paduan dari teknologi Dolby Home Theater v4 serta professionally-tuned speakers akan membuat telinga semakin dimanjakan saat mendengarkan music atau menonton film.
4. USB 3.0
Berkat USB 3.0, proses transfer data akan semakin cepat. Sangat cocok bila anda kerap memindahkan file berukuran besar dari berbagai device portable atau hardisk eksternal.
5.  USB Charger (Power OF)
Ketika listrik padam, ponsel dan berbagai gadget lain tetap bisa discharge dengan menggunakan power USB tanpa perlu menyalakan notebook Anda.
6. 2 Optimus of Sizes
Tersedia dalam dua pilihan layar 13.3” dan 14.1” yang telah menggunakan teknologi Acer CineCrystal LED Backlit TFT LCD Untuk memenuhi kebutuhan Anda.
7. Longer Hours
Baterai 6-Cellnya sanggup memberikan tenaga pada laptop hingga 9 jam pemakaian normal. Selain itu dengan teknologi PowerSmart, usia baterai juga lebih lama. Anda tidak perlu khawatir mengganti baterai cepat-cepat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar