ACER ASPIRE ETHOS - VIVA REVOLUTION

Seri Aspire Ethos tercipta untuk Anda bagi penggemar multimedia yang mengharapkan performa maksimal dari sebuah laptop. Mengandalkan prosesor Intel Core generasi kedua, serta grafis Nvidia GeForce GT 540M, Ethos siap memuaskan segala kebutuhan hiburan Anda dari bermain game, mendengarkan music, ataupun menonton film full HD di layar LED 15.6-inci framelessnya yang sangat menawan. Selain kemampuan grafis yang hebat, Dolby Home Theater v4 dengan Acer Tuba Cinema Booster serta professionally-tuned speakers yang tertanam di dalam Ethos menghadirkan tata suara serta pengalaman cinematic surround yang menakjubkan. Acer juga dapat di share ke prodek Acer lain berteknologi ClearFi ataupun TV HD dengan fitur DLNA. 
It’s the ultimate multimedia notebook!.

Aspire Ethos
Aspire 59591G
Spesifikasi :
PROSESOR : 2nd Gen Intel Core i7 Quad
LAYAR : 15.6 – inci LED Backlit
GRAFIS : NVIDIA GeForce GT 540M
MEMORI/KAPASITAS : 4GB/750GB
KONEKTIVITAS : Multimedia Card, wifi, HDMI, LAN, USB 3.0, Blu-ray drive, Firewire
BERAT: 3.72kg

 
Keunggulannya:
1.SPEED DEMON
Ethos telah disenjatai oleh prosesor quad core Intel Core i7 – 2630QM generasi ke-2 yang dilengkapi dengan teknologi Intel Turbo Boost.
2. DUAL FUNCTION TOUCHPAD
Datachable Touchpad yang berfungsi sekaligus menjadi media center, VERY COOL & USEFUL!.
3. DOLBY TUNED SPEAKERS
Speaker yang telah di rancang oleh ahlinya, ditambah dengan teknologi ACER Tuba Cinebass Booster untuk tenaga ekstra.
4. ACER BACKLIT-TIP CHICLET KEYBOARD
Layout keyboard berdesain chiclet memberikan kenyamanan yang lebih, ditambah ia dapat menyala untuk mengetik di ruangan gelap.
5. LARGE HD CAPACITY
Ruangan penyimpanan yang besar membuat Anda tidak perlu lagi khawatir saat menyimpan berbagai dokumen, HD Movie hingga koleksi lagu kesayangan.
6. USB 3.0 FEAT CHARGER
Proses transfer data kian cepat berkat diintegrasikannya USB 3.0 Anda juga bisa mencharge berbagai gadget via port USB tanpa perlu menyalakan laptop.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar