Trojan Remover


Menghapus Trojan dari komputer benar-benar kacang sulit untuk retak, tapi itu tidak mungkin! Seperti situs-situs lain banyak, trojanremovers.net adalah sangat-canggih berorientasi solusi situs web di mana Anda dapat menemukan jawaban atas semua pertanyaan Anda dengan proses langkah-demi-langkah. Ketika datang untuk penghapusan virus Trojan, Anda perlu mengikuti panduan ini untuk benar menyingkirkan dari PC Anda:
 
1. Identifikasi Trojan untuk penghapusan virus Trojan
Penghapusan Trojan mengharuskan Anda untuk benar mendiagnosa, apakah sistem Anda terinfeksi dengan Trojan. Jika sistem anda memberikan sinyal apa pun seperti itu, maka itu berarti Anda memiliki masalah ini. Identifikasi malware tidak begitu sulit, karena ada beberapa tanda-tanda vital infeksi Trojan, yang meliputi kinerja lambat, Windows menutup telepon, kegagalan. Chkdisk, henti menerjang, dan reboot.
Dalam cara yang sama, komputer Anda pada akhirnya akan menunjukkan Anda bahwa beberapa aktivitas abnormal yang terjadi di beberapa aplikasi. Ini kesalahan tertentu ini dikenal sebagai. DLL kesalahan. Ini berarti bahwa jika Anda dapat memahami sifat dari kesalahan DLL, Anda dapat memahami dan memecahkan Trojan ini “bagaimana untuk menyingkirkan Virus Trojan” hal.

2. Cara menghapus virus Trojan
Untuk penghapusan Trojan virus, Anda harus menampilkan file yang tersembunyi. Ini terbukti bahwa menampilkan manual file tersembunyi adalah tidak begitu mudah dilakukan. Anda dapat melakukannya melalui beberapa anti malware atau anti spyware yang dapat diandalkan, tapi tetap saja, Anda harus melakukan beberapa upaya untuk menampilkan semua file yang tersembunyi mematikan. Cukup ikuti urutan logis untuk menghapus Trojan, yang dimulai dengan menutup semua program.
Kemudian, pergi ke “komputer saya,” pilih “alat” menu dan klik pada tab “view” untuk memulai proses penghapusan virus Trojan. Setelah Anda selesai dengan itu, Anda perlu untuk mengklik pada “menampilkan” isi dari folder. Di bawah pilihan file tersembunyi, Anda bisa “matikan” ekstensi file tersembunyi. Anda hampir selesai! Sekarang, pilih “menerapkan” dan “me-restart” sistem anda.

3. Hentikan semua proses Trojan
Sekarang, saatnya untuk berpikir tentang cara menghapus Trojan? Pada langkah ini, Anda harus menjalankan windows Anda ke mode aman dan setelah Anda selesai, Anda dapat membuka task manager dengan hanya menekan Ctrl-Alt-Del. Di sini, Anda dapat menyorot proses dan mudah menghapusnya. Setelah beberapa menit penghapusan, Anda dapat klik pada pilihan, ini adalah bagaimana untuk menyingkirkan virus Trojan benar “proses akhir.”!

4. Mengedit registry dan menghapus virus Trojan sepenuhnya
Anda harus menghapus Trojan horse sepenuhnya, dan untuk melakukannya, Anda harus menghapus entri registri untuk menjaga sistem Anda bersih dan Trojan bebas. Dengan melakukan ini, Anda dapat mencegah sistem anda dari serangan di masa depan, sebagai Trojan akan tetap tidak dapat menginstal ulang sendiri ke PC Anda. Anda dapat menemukan nya “. Exe” file dalam folder “lari” dari registri komputer Anda. Dengan cara ini, Anda akan menyingkirkan secara permanen.
Anda harus mengikuti urutan logis untuk menghapus virus Trojan. Pertama, Anda harus mengklik pada Menu “Start”. Kemudian, pilih “Run” dan ketik “regedit” untuk menemukan kunci registri. Sekarang, Anda harus menghapus semua file exe, yang berhubungan dengan penghapusan Trojan kuda atau menghapus Trojan horse.. Ini merupakan cara lain bagaimana untuk menghapus Trojan.

Dalam rangka untuk menikmati penghapusan Trojan virus terbaik, cukup log on ke trojanremovers.net dan mendapatkan solusi ajaib untuk membersihkan PC anda dari segala macam Trojan. Juga, bergabung dengan kami untuk mendapatkan A Kelas-manual instruksi virus kuda Trojan removal online!.
source: http://www.trojanremovers.net/trojan-virus-removal/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar